Kala Girlband SNSD Kompak Vakum dari Media Sosial

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id – Tiffany SNSD belakangan memang menjadi sorotan publik. Hal ini karena Tiffany mengunggah postingan dengan gambar dan emotikon bendera Jepang dan Rising Sun yang berkaitan dengan imperialisme. Postingan itu pun menjadi kontroversi hingga saat ini.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Meski Tiffany sudah meminta maaf secara pribadi dan terbuka di Instagramnya, sejumlah pihak masih saja memperkarakan masalah ini. Tiffany juga sudah menghapus foto yang menjadi sumber kontroversi.

Sebagai rekan satu grup di SNSD, para personel girlband ini pun seolah kompak dengan tidak aktif di media sosial. Sejak isu Tiffany merebak, dilansir Kpop Herald, tidak ada personel SNSD lain yang memperbaharui akun mereka. Padahal, SNSD dikenal cukup aktif di media sosial.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Belum ada konfirmasi resmi apakah vakumnya SNSD dari media sosial ada kaitannya dengan insiden Tiffany, Namun untuk pertama kalinya, semua personel SNSD menahan aktivitas di media sosial mereka secara bersamaan. Rata-rata, kiriman terakhir mereka terlihat pada 3 dan 4 hari lalu.

Jessica Jung, mantan personel SNSD juga baru kembali ke Instagram 20 jam lalu dengan unggahan sebelumnya dilakukan pada 3 hari silam.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024