Mengenang Rise, Personel Ladies Code yang Tewas Kecelakaan

Ladies Code
Sumber :
  • Facebook.com/polaris.lc

VIVA.co.id – 3 September 2014, menjadi duka bagi dunia hiburan Korea Selatan. Di hari itu, personel Girlband Ladies Code mengalami kecelakaan tragis. Dua personel girlband tersebut tewas. Salah satunya adalah Kwon Rise. 

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Penggemar berduka. Mereka melepas kepergian Rise dengan air mata. Setelah hampir dua tahun kematiannya, penggemar Rise merayakan ulang tahun artis yang jatuh pada 16 Agustus lalu. Mereka mengenang Rise melalui media sosial.

Mereka mengenang Rise sebagai sosok ceria dan pekerja keras. Rise memulai kariernya di dunia hiburan setelah berpartisipasi dalam kontes kecantikan, Miss Korea di tahun 2009. Ia mendapatkan gelar sebagai Miss Korea Japan Jin karena kemampuannya dalam berbahasa Korea dan Jepang. 

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Setelah itu, di tahun 2011, Rise bergabung dengan manajeman KeyEast. Ia tampil di acara variety show, We Got Married. Setelah meninggalkan, KeyEast, Rise menandatangani kontrak dengan Polaris Entertainment. Ia tertarik ke dunia tarik suara. Rise debut bersama Ladies Code di tahun 2013. 

Namun, seperti dilansir dari Koreaboo, karier Rise di dunia hiburan hanya sesaat. Ia menghembuskan napas terakhir setelah menderita luka parah dan koma selama empat hari di rumah sakit akibat kecelakaan. Rise meninggal pada 7 September 2014.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Di hari kelahirannya, penggemar menyuarakan simpati dan mengirim doa untuk mendiang Rise. Mereka juga memberikan penghormatan untuk artis idolanya tersebut.

(mus)

Kecelakaan motor. Foto ilustrasi.

Empat Orang Tewas Seketika Dihajar Truk

Satu korban masih dicari.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2016