Amber Heard Sumbangkan Uang Perceraian Rp91,6 M untuk Amal

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Aktris cantik Amber Heard membuktikan kepada dunia bahwa ia sama sekali tidak mengincar harta sang mantan suami, Johnny Depp. Hal itu terlihat dari keputusannya untuk menyumbangkan seluruh uang perceraian yang ia dapat dari Depp.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Ya, Heard dan Depp yang baru saja resmi bercerai akhirnya sepakat berdamai setelah drama perceraian yang menghebohkan publik beberapa bulan lalu. Depp memutuskan untuk memberikan US$ 7 juta atau Rp91,6 miliar kepada Heard,

Dilansir dari Huffington Post, Heard yang kini berusia 30 tahun mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia akan menyumbangkan seluruh uang tersebut kepada American Civil Liberties Union, khususnya untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan, dan Rumah Sakit Anak di Los Angeles.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

"Seperti dijelaskan dalam perintah penahanan dan penyelesaian perceraian, uang tidak akan saya pakai untuk saya pribadi dan tidak pernah ada keinginan untuk memilikinya, kecuali sejauh saya bisa menyumbangkannya untuk amal dan, dalam melakukannya, mudah-mudahan membantu mereka yang kurang mampu melindungi dirinya," kata aktris ini.

Sejauh ini belum ada tanggapan langsung dari perwakilan Depp soal pernyataan tersebut.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Heard dan Depp, secara pribadi menyelesaikan kasus perceraian sengit mereka pada hari Selasa, 16 Agustus 2016 kemarin, sehari menjelang sidang pengadilan tentang status perintah penahanan Depp yang dilaporkan oleh Heard dengan tuduhan penganiayaan.

Pasangan ini sempat merilis pernyataan bersama yang mengatakan bahwa hubungan mereka intens dan bergairah, meski kadang-kadang tidak stabil, tapi selalu terikat dengan cinta. Mereka juga menambahkan kalimat "Tidak pernah ada niat melakukan  kekerasan fisik atau emosional."

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022