Vin Diesel: Guardians of Galaxy akan Muncul di Avengers 3

Vin Diesel
Sumber :
  • IG @vindiesel

VIVA.co.id – Vin Diesel bawa kabar menggembirakan bagi penggemar Guardians of the Galaxy sekaligus Marvel secara keseluruhan. Dilansir The Wrap, Vin mengkonfirmasi jika para karakter Guardians of the Galaxy akan ikut serta dalam Avengers: Infinity War.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Vin Diesel mengungkapkan hal tersebut saat melakukan siaran live di hadapan lebih dari 100 juta penyuka akun Facebooknya. Ia menyebut jika proyek Avengers mendatang itu akan menjadi sesuatu yang sangat keren.

"Para Guardians akan ikut dalam Avengers: Infinity War dan akan sangat menggairahkan," kata aktor Fast and Furious tersebut.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Dalam Guardians of the Galaxy, Vin Diesel mendapat bagian sebagai pengisi suara Groot, karakter pohon yang akan muncul dalam versi mininya pada sekuel film ini nanti.

Netizen pun menanggapi berita ini dengan penuh suka cita. Foto kumpulan aktor dan aktris yang akan muncul dalam Avengers: Infinity War itu pun beredar. Dalam foto tersebut setidaknya ada 43 orang pemain yang terlibat, termasuk di dalamnya adalah para bintang dari Avengers 2 yang ditambah keluarga baru, seperti Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Spider-Man, dan lain sebagainya.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Sebelumnya diberitakan jika Avengers ketiga ini akan ditayangkan ke dalam dua bagian, yakni pada 2018 dan 2019. Akan tetapi, The Wrap menulis, Marvel sedang mempertimbangkannya hanya menjadi satu film saja.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024