Kompetisi Bisa Gali Potensi dan Bakat Anak

Kidz Dance Competition
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan orang tua untuk mencari dan menggali potensi lebih yang dimiliki oleh anak-anaknya. Salah satu pilihan adalah mengikut sertakan sang anak terlibat dalam sebuah ajang lomba yang berisi kompetisi.

Kenali Bakat Anak Sejak Dini Sebelum Terlambat

Seperti ajang Kids Dance Competition yang digelar oleh PT Thermos Indonesia dengan program “ Thermos Back to School” di Fimela Fest 2016 di Gandaria City, Minggu 21 Agustus 2016. Sejumlah anak dari berbagai sekolah pun turut meramaikan acara tersebut.

Andriani Melissa selaku Marketing Manager PT Thermos Indonesia kepada VIVA.co.id mengatakan bahwa ajang Kids Dance Competitions adalah cara untuk mencari tahu dan memacu bakat anak. Dia menyebut sisi positif untuk anak banyak didapatkan di acara tersebut.

Sejak Dini Potensi Anak Ditemukan, Semakin Baik?

"Tujuannya mengasah kreatifitas dan mengembangkan bakat dan kepercayaan diri anak sejak dini," ucap Andriani.

Andriani juga mengatakan dengan acara ini, anak-anak bisa mengeksplorasikan bakat dan kreatifitasnya.

Pentingnya Kembangkan Bakat Anak Sesuai Minat

"Bisa menunjukan bakat dan kebolehan di depan publik supaya anak bisa lebih berani untuk mengekspresikan diri secara positif. Anak kita bisa berani tampil di depan umum," ucap Andriani.

Keseruan Kids Dance Competition ini diisi oleh grup-grup penari dari TK A dan TK B beberapa sekolah peserta, yang hadir dan menari menggunakan kostum-kostum menggemaskan. Dari tema fauna, batik yang seragam, sampai tema alam.

Konferensi pers acara Erlangga Talent Week 2019

Moms Mau Asah Bakat Anak? Bisa Ikut Lomba Ini

Ditujukan untuk pelajar dan mahasiswa.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2019