Jessica Jung Ledek Tiffany soal Kontroversi Jepang-Korea?

Jessica Jung
Sumber :
  • facebook.com/officialblancgroup

VIVA.co.id – Kontroversi postingan Tiffany di media sosial rupanya belum mereda. Jessica, mantan anggota girlband SNSD kini diduga menargetkan Tiffany dalam postingan terbarunya.

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Kiriman Snapchat Tiffany menjadi kontroversi karena ia dianggap tidak nasionalis. Tiffany mengunggah bendera Jepang dan simbol imperialis berupa bendera Rising Sun di Hari Kemerdekaan Korea Selatan. Saat itu, ia baru saja menyelesaikan konser SMTown di negeri sakura tersebut. Meski sudah meminta maaf secara pribadi lewat Instagram, kemarahan publik terhadap isu sensitif itu tidak juga melunak.

Dampaknya mengejutkan. Bukan hanya dihujat netizen, Tiffany juga disindir reporter TV, dipecat dari program Unnies' Slam Dunk, dan konon juga kehilangan kontrak dengan brand kosmetik yang sudah bersamanya sejak beberapa tahun belakangan.

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Sementara Tiffany menahan aktivitas media sosialnya, dilansir Koreaboo, Jessica muncul dengan foto yang menyundut spekulasi netizen. Mantan rekan Tiffany itu berfoto selfie dengan tambahan slogan "I Heart Seoul" di Snapchat.

Agnez Mo Bocorkan Chat Pribadi dengan Tiffany SNSD, Akrab Banget

Postingan ini membuat sejumlah netizen menyebut Jessica sedang ikut meledek Tiffany. Belum ada komentar apapun dari pihak artis cantik yang kini juga bergelut di bidang fesyen tersebut.

Tiffany Young.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Manajer promosi global Tiffany Young positif corona COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2020