Silent Siren Siap Sapa Indonesia Lagi 9 September 2016

Silent Siren girlband asal Jepang
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Satu lagi girlband asal Jepang, akan hadir dan menyapa penggemarnya lagi di Indonesia. Bertempat UpperRoom, Jakarta pada 9 September 2016 mendatang, Silent Siren akan memanjakan penggemarnya lagi dengan lagu-lagu hits mereka.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Promotor konser Silet Siren, Rizal Sutono mengatakan, kembalinya Silent Siren menggelar konsernya adalah, karena permintaan penggemar setia mereka. Konser pertama mereka di Indonesia sukses digelar pada 2015.

"Penonton terpukau melihat penampilan Silent Siren kemarin, antusias, dan ingin lagi," ucap Rizal Sutono kepada VIVA.co.id, Senin 22 Agustus 2016.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Rizal menuturkan, girlband yang digawangi oleh Sumire Yoshida a.k.a Suu (Vokal & Gitar), Aina Yamauchi a.k.a Ainyan (Bass), Yukako Kurosaka a.k.a Yukarun (Keyboard), dan Hinako Umemura a.k.a Hinanchu (Drum) ini telah mencintai Indonesia. Silent Siren mengaku memiliki banyak teman dan fans di Indonesia.

"Mereka juga tidak menyangka, ternyata musik mereka bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ucap Rizal.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Konsernya diutarakan Rizal, akan digelar pukul 19.30 WIB, dengan harga tiket yang dibanderol untuk VIP sebesar Rp350 ribu dan festival sebesar Rp200 ribu. Tiketnya sendiri sudah dapat dibeli di Kiostix, Ticket.com, dan Go Tix.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena Indonesia merupakan tujuan pertama dari rangkaian world tour Silent Siren yang selanjutnya akan diadakan di Shanghai, Los Angeles, San Fransisco, Taiwan, dan Hongkong," ujar Rizal. (asp)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024