Song Ji Hyo Tampil 'Polos' saat Cek Kado Spesial dari Fans

Song Ji Hyo
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Running Man juga aktris Song Ji Hyo genap berusia 36 tahun, usia Korea, pada 15 Agustus 2016 lalu. Mendapat ucapan ulang tahun spesial dari para fansnya, Song Ji Hyo pergi untuk mengeceknya secara pribadi.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dilansir Soompi, kado tersebut merupakan ucapan ulang tahun yang dibuat di papan iklan yang ada di sebuah stasiun subway. Papan besar itu membuat Song Ji Hyo takjub dan terkejut.

Dengan berpakaian kaus hijau, hot pants putih, topi, dan masker penutup wajah, Song Ji Hyo berpose di depan papan iklan dan mengunggahnya ke akun Wieibo. Ia berterima kasih karena kado itu berhasil membuatnya terharu.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Saya mendengarnya (soal iklan di stasiun subway) jadi saya pergi untuk melihatnya dan ternyata benar. Terima kasih banyak," tulis aktris pemeran Emergency Couple ini.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Song Ji Hyo mengunggah sejumlah foto seperti foto selfie di depan papan iklannya. Para penggemar memuji kecantikan Ji Hyo yang natural, tubuh indahnya, dan wajah yang tanpa makeup.

"Dia biasa menyembunyikan kakinya di Running Man dengan legging atau jeans. Ia benar-benar punya kaki yang bagus," tulis seorang penggemar.

"Sangat menyentuh. Ji Hyo semangat. 36, ia terlihat sangat bugar dan muda," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya