Begini Cara Hugh Jackman Berpisah dari Wolverine

Hugh Jackman
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Hugh Jackman mengumumkan dirinya telah selesai memerankan karakter Wolverine alias Logan. Setelah merampungkan syuting The Wolverine 3, Jackman mengunggah video ke akun Twitter miliknya pada 22 Agutus 2016. Dalam video singkat itu, Jackman mencukur jambangnya.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Pada video yang berdurasi 8 detik itu terlihat aktor asal Australia ini sedang menghadap cermin, dan menggunakan cukuran listrik untuk memangkas jambang yang lekat dengan penampilan Wolverine. 

"Selamat tinggal. Istri saya akan sangat bahagia," tulis Jackman dalam keterangan di video itu seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

Jackman mengutarakan akan pensiun dari Wolverine sejak Mei tahun lalu. Saat berbincang di acara Dr.Oz ia mengutarakan telah waktunya untuk berhenti dari karakter tersebut.

"Ini adalah terakhir kalinya. Saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhirinya. Sudah tujuh belas tahun dan saya tidak menyangka hal ini sebelumnya," kata Jackman.

Duka Hugh Jackman Kehilangan Pencipta Wolverine

Film ketiga Wolverine juga akan menghadirkan Patrick Stewart sebagai Charles Xavier alias Profesor X. Aktor berusia 76 tahun itu juga disebut-sebut akan meninggalkan X Men franchise setelah hadir di film berikutnya. Menurut Stewart, Profesor X kali ini akan jauh berbeda.

"Charles Xavier akan tampil sangat berbeda. Bukan seperti Charles Xavier seperti yang selama ini kita lihat," katanya.

Film ini juga akan menampilkan Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Mercant dan Elise Neal. Film yang disutradarai James Mangold ini akan berlatar waktu masa depan, di mana penjahat super telah menguasai dunia. Rencananya film ini akan tayang 3 Maret 2017 mendatang di Amerika Serikat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya