Jam Tayang Scarlet Heart di Indonesia Sama dengan di Korea

Drama Scarlet Heart bertabur bintang
Sumber :
  • ONE Channel

VIVA.co.id – Drama Scarlett Heart menyedot perhatian para penggemar drama Korea sejak pertama kali mengumumkan daftar pemainnya. Bagaimana tidak, drama ini akan memanjakan para penonton wanita karena diisi oleh 7 karakter pria yang diperankan para aktor tampan Korea.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Scarlett Heart akan tayang perdana di Korea Selatan pada 29 Agustus 2016 mendatang. Kabar baiknya, penonton Indonesia bisa menikmati drama ini di waktu yang sama dengan penonton di Korea.

Di Indonesia, Scarlet Heart akan ditayangkan saluran ONE. Tidak seperti drama lain yang tayang 24 jam setelah penayangan di Korea, drama garapan sutradara Kim Kyu Tae, yang terkenal akan karyanya That Winter, the Wind Blows, ini akan tayang di Indonesia dalam waktu tayang yang sama dengan di Korea Selatan. Para penggemar drama ini tak perlu lagi dibuat penasaran karena bocoran yang beredar di media sosial.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Drama Scarlet Heart akan menjadi drama pertama yang diputar dengan jam tayang sama seperti di Korea Selatan, tidak lagi 24 jam seperti sebelumnya," kata Jennifer Doig, Direktur Eksekutif Marketing, English Content and Communications Sony Pictures Television Networks, Asia, di bilangan Senayan, 24 Agustus 2016.

Penayangan di waktu yang sama dengan di Korea ini dilakukan demi memenuhi harapan para pemirsa untuk mendapatkan konten yang lebih cepat.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

"Kami sangat gembira dapat menyajikan pengalaman menonton dalam jam yang sama dengan Korea, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini," ujar Virginia Lim, Senior Vice President and Head Content, Production and Marketing Sony Pictures Television Networks, Asia.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022