Aktor Top Jepang Tatsuya Fujiwara 'Kehilangan' Identitas

Tatsuya Fujiwara dalam Lost ID
Sumber :
  • Nippon TV

VIVA.co.id – Jepang kembali mengangkat kisah drama yang unik dalam bentuk serial. Lost ID adalah salah satu drama Jepang yang layak dinantikan. Genre drama ini juga termasuk thriller dengan aktor Tatsuya Fujiwara yang pandai membangun nuansa cerita semakin menegangkan.

Aktor Jepang soal Rumitnya Jadi Kakak Miss Sherlock

Seperti dikutip dari rilis wawancara khusus bersama pemeran utama Tatsuya Fujiwara, yang diterima VIVA.co.id, bintang Death Note tersebut mengaku karakter yang harus ia mainkan itu begitu menantang. Apalagi, sang sutradara tidak pernah mau memberitahu alur cerita drama tersebut secara keseluruhan.

"Sutradara kami selalu mengatakan bahwa adegan yang kami lakukan mungkin adalah yang terakhir, sehingga kami pun tidak mengetahui bagaimana alur ceritanya," ujar Tatsuya.

Ketika Sherlock Holmes dan Dr. Watson Diperankan Wanita

Lost ID berawal dari kisah pengantin baru bernama Shinichi (Tatsuya Fujiwara) yang harus kehilangan identitasnya akibat pengkhianatan. Segala data mengenai dirinya dicuri dan segala yang ia miliki langsung disita.

Identitasnya dirampok, nama keluarga dan sertifikat rumahnya telah berubah, rekening bank yang dimilikinya disita, dan pekerjaannya dihentikan dengan alasan ia telah menghilang. Apakah ada seseorang yang menjadi otak di balik semua ini? Dapatkah Shinichi memulihkan kehidupan lamanya?

Bintang Long Vacation Reuni, Begini Wajah Mereka Sekarang

"Drama ini memiliki perasaan yang begitu nyata karena alur ceritanya yang tidak mudah diprediksi. Nuansa drama ini terasa begitu tegang," ujarnya.

Penasaran dengan akting Tatsuya dalam Lost ID? Serial ini bisa Anda saksikan setiap Selasa pukul 20.00 WIB di saluran televisi GEM.

Yuko Takeuchi sebagai Miss Sherlock dan Yukiyoshi Ozawa sebagai Kento Futaba

Tantangan Aktor Jepang Main di Serial Miss Sherlock

Ozawa sebut serial ini menawarkan banyak hal yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2018