Firasat Kakak Kandung Sebelum Susiana Tukul Meninggal

Tukul Arwana dan almarhumah istrinya, Susiana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus.

VIVA.co.id – Duka yang mendalam hingga kini masih dirasakan oleh keluarga Tukul Arwana atas kepergian Susiana yang meninggal dunia, Selasa 23 Agustus 2016.

Tukul Ikhlaskan Kepergian Susi

Kakak kandung Susi, Azwardi , masih tak percaya adiknya telah tiada. Ia bercerita, sebelumnya Susi masih terlihat sehat saat merayakan ulang tahun anaknya belum lama ini.

"Terakhir itu masih sehat, pada saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-17 itu masih sehat," kata Azwardi saat ditemui usai pengajian di kediaman Tukul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu malam, 24 Agustus 2016.

Susi Similikiti, Wanita Tercantik di Hidup Tukul Arwana

Sebelum mendapat kabar tentang adiknya tersebut, Azwardi mengaku sempat merasa gelisah yang tidak biasa pada siang hari di hari wafat adiknya tersebut.

"Siangnya saya gelisah, duduk nggak tenang, ingin jalan keluar aja, nggak tahu kenapa saya nggak ngerti terus pulang dari jalan dapat kabar," jelasnya.

Sosok Istri Tukul di Mata Selebriti

Ia sempat tidak percaya pada kabar tersebut meskipun sudah banyak yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Susi. "Saya kurang yakin pertamanya. Tahu-tahu banyak yang belasungkawa setelah itu baru dapat kabar dan saya datang ke sini (Cipete)," kata dia.

Seperti diketahui, Susi meninggal di usia 48 tahun. Sebelum meninggal almarhumah diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Jenazah Susi telah dimakamkan di Unit Islam Blok A2 TPU (Taman Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pukul 09.15 WIB.

Susi Similikiti dengan Tukul Arwana.

Kakak Ipar Tukul Sempat Tidak Percaya Susi Meninggal

Almarhumah terlihat tidak menderita suatu penyakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2016