Taeyang dan Akmu Konfirmasi Konser Sarangheyo Indonesia 2016

Line-up Konser Sarangheyo Indonesia 2016
Sumber :
  • twitter.com/mecimapro

VIVA.co.id – Kangen ingin melihat dan mendengar aksi Taeyang usai tur dunianya bersama BIGBANG? Atau penasaran dengan dua saudara jebolan ajang pencarian bakat K-pop Star, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun?

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Ketiga artis yang berada di bawah label YG Entertainment ini akan hadir di hadapan penggemar musik K-Pop di Indonesia. Selain mereka, turut hadir juga band indie bernama Nell.

Dalam konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016, artis-artis asal negeri ginseng tersebut akan menghibur para penggemar di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2016 di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City, Tangerang.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Penjualan tiket untuk pertunjukan mereka dijual mulai hari ini, 26 Agustus 2016. Informasi tersebut didapat dari akun Twitter Mecimapro sebagai promotor.

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

"Dont forget to get your tickets to Saranghaeyo Indonesia 2016 today," tulis akun @mecimapro tersebut.

Harga tiket yang dijual mulai dari Rp800 ribu untuk kelas Yellow (berdiri), Rp1 juta untuk kelas pink (berdiri), dan Rp1,5 juta untuk kelas biru (berdiri) dan gold (tempat duduk terbatas).

Tiket resmi dijual secara online melalui indotix.com dan fantix-id.com, sedangkan untuk penjualan offline bisa didapat di outlet Indotix di STC Senayan, Taman Palem, Samudera Rasa Kelapa Gading, dan Bandung Ticket Box.

Beberapa netizen yang melihat pengumuman ini memberi komentar beragam akan kedatangan tiga musisi Korea Selatan tersebut.

"Baru kemarin konfirmasi diumumin besok udah mulai ticketing lagi aja. Dadakan banget ya, tolong," kicau salah satu pengguna Twitter. "Mendadak banget open presalenya."

Sebagai informasi, Akdong Musician terkenal akan kreativitas mereka menciptakan lagu, meski kedua personelnya masih berusia belasan tahun. Lagu-lagu terkenal mereka di antaranya seperti 200% dan I Love You yang digunakan sebagai soundtrack drama yang dibintangi artis cantik Lee Min Jung.

Sedangkan Taeyang sendiri selain terkenal sebagai vokalis BIGBANG, juga seorang solois yang populer dengan lagu romantis seperti Eyes, Nose, Lips, dan 1AM.

Sebelumnya, Mecimapro juga sempat mendatangkan bintang K-Pop ternama seperti Girls' Generation, EXO, dan BIGBANG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya