Ayudia Bing Slamet Abadikan Momen Kelahiran Anak Chua Kotak

Chua Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Momen bahagia Chua ‘Kotak’ melahirkan anak pertama, Kamis, 25 Agustus 2016 lalu, ternyata juga diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet. Ayu mengambil gambar detik-detik kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Raja Sabda Sakha Putra Firmansyah

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Sebelumnya Ayu memang sempat mengatur janji untuk mengabadikan momen bahagia ini. Hal tersebut diungkapkan oleh bassist band Kotak itu.

"Ya alhamdulillah banget si Ayu, kita sudah janjian sebelumnya sama Ayu. Jadi dia yang nawarin, 'Chua mau enggak gue fotoin dan sebelumnya Tia Ariestya juga difotoin bagus banget," kata Chua saat menggelar konferensi pers, Sabtu, 27 Agustus 2016, di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Menurut Chua, Ayu memang ingin menekuni profesi baru sebagai fotografer kelahiran anak, karena tidak semua orang bisa mengabadikan proses kelahiran.

" Dia (Ayu) antusias banget dengan proses kelahiran karena proses sakral dan tidak bisa diulang lagi, makanya diabadikan lewat @diafotografer (akun instagram Ayudia untuk mengabadikan kelahiran)," katanya.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Firman, suami Chua juga mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Ayu karena telah mengabadikan momen penting dalam hidupnya itu.

"Karena jarang ada orang yang berani, dia bagus dan keren banget," kata Firman.

Dalam akun Instagram @diaforografer terpampang foto saat Firman menggendong anak pertamanya. Selain itu juga ada foto yang mengharukan saat Firman berpelukan dengan sang ibunda usai Chua melahirkan. Dalam keterangan foto tertulis, "Ma, Firman Jadi Ayah Ma."

 

Ma, Firman jadi Ayah, Ma ?? #motherlove #motherandson #grandmother #birthphotographer #birthphotography

A photo posted by Dia Fotografi (@diafotografer) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya