Cara Donna Agnesia Menjaga Asupan Gizi Buah Hati

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Meski sibuk bekerja, sebagai seorang ibu Donna Agnesia selalu berusaha menjaga kesehatan keluarga, terutama ketiga buah hatinya dengan menyediakan makanan bergizi lengkap.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

"Yang pasti selalu berusaha untuk bisa lengkap semua gizi. Tapi anak-anak termasuk susah makan sayur karena keturunan dari bapaknya, jadi bisa diganti dengan buah. Pokoknya untuk anak-anaknya harus selalu lengkap karbohidrat, protein hewani dari ayam, ikan, dan lemaknya juga. Empat sehat lima sempurna bisa dipenuhi," kata Donna saat ditemui di acara Sharp Cooking Matsuri di Pejaten, Jakarta, Minggu, 28 Agustus.

Untuk menu yang disiapkan pun Donna selalu mencoba untuk memvariasikannya. Seperti saat pagi hari, istri Darius Sinathrya ini jarang sekali memberikan nasi tapi dengan susu atau sereal.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

Agar anak-anak juga tidak jajan sembarangan, Donna selalu membawakan bekal ke sekolah dengan menu nasi beserta lauk pauknya. Buah hatinya yang kini sudah duduk di sekolah dasar pun tidak pernah diberikan uang jajan agar bisa mengontrol apa yang dimakan ketiga buah hatinya.

"Setiap minggu pasti saya bekali sayur. Biasanya sup wortel. Anak-anak biasanya tidak suka sayur yang dimasak karena katanya rasanya aneh. Jadi saya coba masakkan sup asparagus. Jadi diusahakan anak makan makanan rumah. Setiap hari makan sayur," ujar Donna.

6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun
Darius Sinathrya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Film Possession: Kerasukan disutradarai oleh Robby Ertanto dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024