Kemeriahan yang Syahdu Konser 10 Tahun Chrisye

Konser Ussy Pieters Choir persembahan untuk Chrisye
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dalam rangka mengenang 10 tahun kepergian penyanyi legendaris Chrisye yang akan diperingati tahun 2017 mendatang, Ussy Pieters Choir mempersembahkan Konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Minggu malam, 28 Agustus jam 20.00.

Konser Tiga Dekade Chrisye Sukses Puaskan Penggemar

Mulai pukul 18.30 WIB, luar teater sudah dipadati oleh para penonton. Acara dimulai dengan meriah dan musisi Ussy Pieters Choir serentak mengenakan busana berwarna merah muda dengan pemandu lagu yang mengenakan busana kuning terang.  

Konser yang dimulai pukul 20.13 WIB itu diawali dengan pembukaan Ussy Pieters Choir yang membawakan musik orkestra dan medley lagu-lagu Chrisye dalam tempo cepat dan bernuansa riang. 

Kenangan Vina Panduwinata Bernyanyi dengan Chrisye

Kemeriahan semakin terasa dengan tepuk dan sorak penonton yang mengikuti alunan lagu-lagu Chrisye. Ratusan penonton pun tak henti mengabadikan momen dengan ponsel dan kamera mereka tanpa mengaktifkan pencahayaan atau flash tersebut.

Lagu "Ketika Kaki dan Tangan Berbicara" misalnya dibawakan dengan iringan harpa. Lagu "Hening" dilantunkan dengan desain visual panggung ala bunga melalui multimedia menambah syahdu suasana konser malam ini.

Persiapan Raisa Hadapi Konser Tiga Dekade Chrisye

Konser malam ini makin meriah dengan akan hadirnya Raisa, Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Marcell Siahaan dan Once yang turut memeriahkan konser persembahan kepada sang legendaris tersebut. 
 

Ferry  Mursyidan Baldan dan istri alm Chrisye dan dua anaknya di peluncuran buku Chrisye

Buku Mengenang 10 Tahun Wafatnya Chrisye

Buku itu menceritakan perjalanan karier sang maestro.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2017