Donna Agnesia Sering Ajak Buah Hati Memasak Bersama

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Ada banyak cara yang dilakukan orangtua untuk menghabiskan waktu dan membangun ikatan dengan buah hatinya. Bagi presenter Donna Agnesia, kegiatan yang dipilih bersama ketiga buah hatinya adalah memasak.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

"Paling tidak sebulan dua kali, saat weekend atau ada waktu luang sehabis kerja," kata Donna saat mengisi acara di Pejaten Village, Jakarta, Minggu, 28 Agustus.

Meski begitu, tak jarang ibu dari Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya ini juga harus menyesuaikan waktunya dengan kegiatan sang buah jati.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Biasanya Donna memilih waktu saat ketiga buah hatinya selesai mengikuti les atau ekstrakurikuler sekolah di sore hari.

Meski rutin mengajak buah hati turut serta dalam kegiatan di dapur, namun presenter berusia 37 tahun ini mengaku lebih nyaman memasak sendiri di dapur.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

"Karena takut kalau mereka kena panas atau lainnya. Tapi, kalau Darius justru lebih mendorong anak-anak ikut (memasak). Kalau ibunya memang rada panik," kata Donna.

Donna pun tidak mengkhususkan kegiatan memasak ini hanya untuk putri bungsunya, tapi kedua putranya juga dengan senang hati mengikuti kegiatan memasak, terutama ketika mencetak kue.

"Kalau Sabrina memang senang banget memasak. Dia di sekolah pilihnya ekskul cooking class," ucap Donna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya