Suami Ingin Titi Kamal Punya Banyak Waktu untuk Anak

Titi Kamal dan anak
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA.co.id – Kerap memboyong putranya, Arjuna Zayan Sugiono ke lokasi syuting, Titi Kamal mengaku tak kerepotan. Titi merasa bahagia bisa bersama anaknya di setiap kesempatan. Hal tersebut diungkapkan Titi saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin, 29 Agustus 2016.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

"Sering banget aku bawa kerja, anaknya gampang banget dibawa-bawa, makan, tidurnya enggak ribet, Juna enggak merepotkan. Enggak rewel," kata wanita berusia 34 tahun itu.

Walau kerap membawa sang buah hati, pemain Ada Apa Dengan Cinta itu juga tak sembarang memboyong buah hati ke lokasi syuting. Sebelum membawanya, Titi harus tahu lebih dahulu, lokasi yang bakal didatanginya seperti apa.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

"Enggak sembarangan bawa juga sih ya, hehehe, aku lihat-lihat juga lokasi syutingnya, kalau tempatnya enak ya pasti aku bawa. Kalau enggak, ya Juna di rumah saja," katanya.

"Tapi Alhamdulillah, sejauh ini tempat syutingku enak-enak semua, jadi nyaman untuk dia (Juna). Dari usia tujuh bulan sampai 1,5 tahun ikut terus," sambungnya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Lantas bagaimana tanggapan suami, Christian Sugiono melihat Titi selalu membawa sang putra menemaninya bekerja?

"Justru Tian (Christian Sugiono) maunya Juna ikut aku terus, jangan sering ditinggal. Biar quality time bareng aku, bisa belajar sama aku, sebisa mungkin jangan sering ditinggal sendirian di rumah," katanya.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024