Lee Jong Suk Kampanyekan Antikekerasan Anak di Dramanya

Lee Jong Suk
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Kaus yang digunakan dalam drama W oleh Lee Jong Suk menjadi sorotan para penggemar. Bukan karena keunikan kaus tersebut, melainkan karena kaus yang dipakai Lee merupakan sebuah aksi dari kampanye antikekerasan terhadap anak.

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Pada episode ke-11 drama W, Lee Jong Suk tampak menggunakan bertuliskan, MY WILL IS GOOD. Kaus tersebut merupakan bagian dari kampanye antikekerasan anak yang disebut PLEASE STOP.

Dilansir Koreaboo, kaus tersebut dibuat dalam dua versi dengan tulisan PLEASE STOP dan MY WILL IS GOOD. Lee Jong Suk sendiri turut aktif dalam kampanye itu. Tujuannya, untuk membantu menyebarkan kesadaran atas isu kekerasan pada anak yang kini terus meningkat.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Bintang Pinocchio tersebut juga mengajak Yoon Kyun Sang, temannya yang baru menyelesaikan drama Doctors, untuk turut serta dalam kampanye tersebut. Dalam sebuah foto tampak Kyun Sang menggunakan kaus bertulis PLEASE STOP.

Kaus ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada masyarakat umum akhir bulan Juli lalu. Perancang pakaian wanita Jain Song memutuskan untuk membuat kaus ini dengan kolaborasi bersama aktor Lee Jong Suk.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Park Shin Hye ini bahkan turut berpartisipasi langsung dalam menciptakan kampanye, termasuk seluruh ide, strategi pemasaran, dan membuat rancangan yang dibutuhkan untuk aksi positif ini.

Netizen yang melihat hal ini menyambut positif tindakan aktor dengan tinggi 186 sentimeter tersebut.

"Alasan mengapa kami (penggemarnya) sangat mencintainya. Dia tidak hanya tampan, dia juga baik hati," dan komentar lucu lainnya seperti, "Saya tidak perhatikan tulisan yang ada di kausnya karena saya terlalu sibuk memandang wajahnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya