Ikke Nurjanah Pamit ke Ahok Hendak ke Amerika

Ikke Nurjanah
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pedangdut Ikke Nurjanah akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) selama dua minggu. Ia akan berangkat, Selasa, 31 Agustus 2016 malam untuk memberikan pengetahuan tentang musik dangdut.

OPM Minta TNI Tak Jatuhkan Bom, Ancam Bawa Pilot Susi Air ke Medan Perang

Sebelum pergi ke Negeri Paman Sam, Ikke menyempatkan diri datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Ia menemui Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Tadi dikasih waktu sama Ahok, prinsipnya saya akan berangkat ke AS untuk presented atau mensosialisasikan musik dangdut selain konser. Jadi paling tidak Pak Gubernur tahu kita mau ngapain saja. Semoga ini manfaat," kata Ikke, Selasa, 31 Agustus 2016.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Ikke senang karena Ahok menyambut baik kedatangannya. Selain dukungan, Ahok juga sempat menyampaikan kepada Ikke untuk membudidayakan kembali dangdut melalui berbagai acara.

"Dia juga bilang 'lucu juga ya kalau event-event di Jakarta sebagai house untuk tamu-tamu dari luar, dangdut menjadi sebuah bagian', oh senang banget, artinya direspons positif sama bapak bahwa keunikan dangdut bisa jadi daya jual," katanya.

KRL Jabodetabek Passengers Increase Up to 32 Percent on Eid Holiday

Selama di Amerika, Ikke akan mengadakan diskusi dan bedah buku 'Diary Dangdut Ikke Nurjanah'. Akan ada empat kota dan universitas yang dikunjungi dalam rangkaian tersebut.

Jalur Car Free Day di Jalan Sudirman dekat Bundaran HI

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meniadakan Car Free Day (CFD) karena masih dalam momen cuti bersama lebaran idul fitri 1445 hijriah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024