Selena Gomez Ketergantungan Obat-obatan?

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id –  Selena Gomez membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyatakan istirahat sementara waktu dari dunia hiburan. Ia memutuskan mengosongkan waktu di sisa tahun 2016 ini untuk lebih fokus pada kesehatan dan mengejar kebahagiaannya.

Justin Bieber Penyebab Selena Gomez Depresi?

Sakit lupus yang dideritanya menjadi salah satu penyebab Selena memutuskan untuk cuti dari panggung hiburan. Ia juga membatalkan konser bertajuk Revival di beberapa negara.

Selena mengaku ia terserang kecemasan, panik dan juga depresi. Diakui Selena hal itu terjadi karena efek dari penyakit lupus yang dideritanya. Ia meminta penggemarnya untuk tidak khawatir dengan kondisinya.

Waspada Rambut Rontok, Gejala Awal Penyakit Lupus

Tetapi, menurut sumber yang dekat dengan Selena, setelah memutuskan untuk istirahat sementara waktu, penyanyi bertubuh mungil ini masuk rehabilitasi. Sumber menambahkan, pelantun Good For You ini berjuang untuk lepas dari ketergantungan obat-obatan setelah kematian tragis teman dekatnya, Christina Grimmie. 

Seperti dilansir dari Radar Online, Selena mulai merasa tertekan setelah mendengar kematian Christina yang tewas tertembak oleh pria tak dikenal. Kemudian, Selena mengonsumsi obat penenang seperti lunesta, ambien, klonopin dan xanax. 

30 Persen Penderita Lupus Berpotensi Alami Gagal Ginjal

Mengenai rehabiltasi tersebut, belum ada konfirmasi dari perwakilan Selena. Mereka belum bersedia memberikan keterangan.


 

Selena Gomez

Serba-serbi Lupus, Penyakit Autoimun yang Diderita Selena Gomez

Disebabkan sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2019