Marc Jacobs Pilih Winona Ryder Jadi Model Koleksi Musim Semi

Winona Ryder membela Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Mike Cassese

VIVA.co.id – Marc Jacobs memilih Winona Ryder untuk mengampanyekan koleksi musim semi. Sebab, wanita cantik berusia 44 tahun tersebut dianggap memiliki penampilan yang abadi.

Winona Ryder dan Keanu Reeves Ternyata Pernah Menikah

Perancang busana 53 tahun itu mengaku tidak salah memilih Winona sebagai wajah baru dari Marc Jacobs Beauty, kampanye yang berbeda karena berbeda dengan semua era.

"Saya tidak pernah berpikir melakukan nostalgia. Saya melakukan banyak hal saat ini, tapi saya sudah berusia 53 tahun. Saya sudah pasti mempertahankan semua momen yang membuat saya menjadi seperti sekarang," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Marc Jacobs Bikin Foundation Awet Seharian, Berapa Harganya?

Winona akan melakukan seluruh bagian dalam kampanyenya. Dia berpendapat bahwa Winona adalah orang yang sangat istimewa, cerdas dan secara fisik memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.
 
Dia menjelaskan, bahwa koleksinya terinspirasi dari hantu New York dan pahlawan-pahlawan berpenampilan gothic di masa lalu, yang diubah dengan memberi nuansa berbeda dari abu-abu, violet, dan hitam.

Kendati memilih Winona, namun dia mengaku tidak memiliki patokan model wanita ideal untuk mengampanyekan koleksinya. Namun dia meyakini bahwa ketika mendapatkan model yang spesifik, maka dia akan memilih dan terkejut dengan pilihannya.

Tiru Riasan Mata Kucing Ala Marc Jacobs di NYFW

"Desainer lain akan memilih yang seksi, modern, dan muda. (Kalau) Saya tidak bisa menentukan karena tidak memiliki formula khusus," kata dia.

Sebagai desainer, dia mengaku tidak pernah menyuruh orang untuk memakai pakaian yang cocok atau melarang jika tak sesuai, begitu juga kepada Winona. Menurutnya, Winona adalah wanita yang sempurna mengenakan pakaian apapun, jas maupun blus. Dia menyukai wanita yang memiliki rasa fesyen sendiri.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya