30 Tahun Bersama Stedman, Oprah Winfrey Akhirnya Menikah?

Oprah Winfrey dan Stedman.
Sumber :
  • IG @oprah

VIVA.co.id – Seperti yang telah diketahui, Oprah dan rekannya Stedman Graham telah hidup bersama sejak pertengahan tahun 80-an, namun keduanya tidak terikat dalam hubungan pernikahan.

Meghan Markle Disebut Mengesalkan, Diminta Konsultasi ke Psikiater

Dalam sebuah wawancara tahun 1991 silam, Oprah mengaku tidak membutuhkan upacara pernikahan untuk meresmikan hubungannya dengan Stedman. Tapi sepertinya Oprah kini berubah pikiran dan ingin membuat teman hidupnya tersebut bahagia.

Dikutip dari Hollywood Life, seorang sumber mengatakan pada majalah Star bahwa Stedman mencandai Oprah mengenai pernikahan, tetapi candaan itu justru menyentil pikiran Oprah mengenai apa yang telah dilakukan Stedman selama ini padanya.

Oprah Winfrey Buka Suara soal Wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry

"Tiba-tiba dia (Oprah) teringat bahwa Stedman tak pernah meminta apapun darinya atau menekannya dan membiarkan Oprah melakukan apa yang ia inginkan," kata seorang sumber pada Star.

"Saat itulah Oprah menyadari bahwa ini adalah gilirannya untuk membuat Stedman bahagia. Aku dengar dia (Oprah) mengatakan 'ya' dan Stedman masih belum percaya akan hal itu. Stedman pikir itu hanya candaan," sambung sumber tersebut.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Usut punya usut, pernikahan keduanya akan berlangsung tertutup dan mewah. Maui adalah tempat keduanya akan melangsungkan upacara pernikahan.

"Ia akan membiayai penerbangan para undangan ke Maui," ujar sumber.

Selain itu, Gayle King, teman baik Oprah disebut-sebut akan mendampingi Oprah di hari bahagianya tesebut. Keduanya juga telah menetapkan Bora-bora sebagai tempat bulan madu mereka nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya