Apa yang Bikin Denada Terpesona Ihsan Tarore?

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Meski tak meresmikan hubungan cinta di depan publik, namun kedekatan Denada Tambunan dan Ihsan Tarore sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Keduanya kerap tampil bersama di depan publik dan terlihat cocok satu sama lain.

Pasca Putus Dari Ihsan, Denada Umbar Foto Seksi di Bath Tub

Denada tanpa malu-malu memuji jebolan Ihsan yang Indonesian Idol sebagai sosok pria yang hebat. Kekagumannya pada sosok Ihsan menjadi-jadi setelah ia melihat Ihsan jalan berdua dengan anak umur 2,5 tahun.

“Untuk seseorang yang belum pernah menjadi ayah, dan anak balita itu nyaman dan mereka berdua bisa get along together just fine tanpa ditemani oleh helper itu hebat," puji Denada di Jakarta, Kamis 1 September 2016.

Di Balik Nuansa Romantis Ihsan Tarore dan Denada

Karena itu ia berharap Ihsan bisa menjadi sosok ayah yang hebat dan panutan bagi anaknya, Shakira. "Aku respect bangetlah sama dia. Ada banyak hal yang aku lihat dari dia yang aku rasa, aku juga kepingin Shakira nanti benar-benar mencintai orangtuanya, seperti Ihsan bakti ke orangtuanya," katanya.

Baik Denada maupun Ihsan hingga kini masih saling mendukung satu dengan yang lainnya. Namun keduanya masih bungkam kapan meresmikan hubungan melalui tali pernikahan.

Emilia Contessa Sudah Panggil Ihsan Tarore 'Menantu'

"Pokoknya sekarang kita saling support, saling mendoakan. Aku, mamaku, kita tuh satu keluarga besar, kita support Ihsan apapun yang dia ingin. Jadi apapun keputusan dia, karier, di hidupnya kita pasti support," ucapnya.

Ihsan sendiri yakin Denada bisa menjadi pendamping hidupnya kelak. Meski berniat serius, Ihsan mengakui keluarganya belum banyak yang tahu soal hubungannya dengan penyanyi rap itu. Ini terlihat dari pertanyaan yang kerap dilontarkan keluarga besarnya saat ia pulang ke Medan. Tidak sedikit yang menanyakan kebenaran kabar ia mengencani Denada.

“Pada tanya ‘itu benar?’ Dan ada tante saya, saya baru bilang kalau bukan depan mau ke Bali,  dia langsung mengira kalau saya mau melamar (melamar Denada)," kata Ihsan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya