Main Film, Chelsea Islan Tak Dibayar

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – "Aku di sini memang sangat ikhlas membantu," kata artis muda berbakat Chelsea Islan saat memberikan komentar keterlibatannya dalam film yang bercerita tentang survivals dan warriors kanker payudara, Pinky Promise.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Lewat film garapan sutradara kondang Guntur Soeharjanto, artis kelahiran tahun 1995 tersebut mengungkapkan keinginannya agar generasi muda lebih berani dan sadar melakukan deteksi dini.

"Aku di sini memang sangat ikhlas membantu, dan pastinya karena gerakan Lovepink juga, bukan karena pemeran utama atau tidak. Tulus membantu mengangkat awareness orang di luar sana," kata Chelsea di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 1 September 2016.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea bahkan rela mengosongkan waktu sibuknya khusus untuk mempromosikan film ini hingga keluar daerah.

"Ini bukan hal yang gampang. Dari film ini mereka tahu tentang payudara, pentingnya deteksi dini. Dan untuk filmnya juga spent time banyak untuk roadshow mereka,"kata bintang 3 Srikandi tersebut.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Terakhir, Chelsea mengajak para pembaca untuk menonton film Pinky Promise yang akan mulai tayang di bioskop tanggal 13 September 2016.

"Jadi film ini sangat mengharukan, mudah-mudahan banyak yang nonton. Dan tujuannya tidak hanya untuk bioskop, untuk di rumah sakit dan tujuan lain seperti saat hari kanker, jadi mungkin tiap tahun akan diputar," ujarnya.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024