Justin Bieber Tak Mampu Beli Roti Lapis

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Penyanyi ini tak mampu membeli roti lapis. Penggemar pun turun tangan. Mereka memuuskan membayar roti lapis yang dibeli Bieber untuk makan siang tersebut.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Bukan karena Bieber tak punya uang. Tetapi, saat membeli roti isi untuk makan siang, Bieber menggunakan kartu kredit. Sayangnya, saat bertransaksi, kartu kredit Bieber ditolak. 

Menurut sumber, Bieber sempat terkejut dan panik ketika sampai di meja kasir karena kartu kreditnya ditolak. Bieber terlihat bingung. 

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Tetapi, untung saja, penggemar yang sedang antre di belakang Bieber dengan senang hati bersedia membayar makanan yang dipesan pelantun As Long As You Love Me ini.

Seperti dilansir dari Mirror, saat itu, Bieber membeli roti lapis, empat botol susu, kue, dan makanan penutup. Bieber pun bisa menyantap makanan yang dipesannya tersebut. Peristiwa itu sendiri terjadi di Subway, West Hollywood, Kamis 1 September 2016. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Setelah itu, Bieber membawa makanan tersebut, dan di luar sang kekasih, Sofie Richie, sedang menunggunya di mobil.

Belum diketahui pasti penyebab kartu kredit Bieber ditolak. Penggemar sempat khawatir saat mengetahui kartu kredit penyanyi asal Kanada itu ditolak.  Namun, diduga kemungkinan transaksi mengenakan kartu kredit itu gagal karena masalah rekening bukan karena keuangan Bieber yang menipis. 

Justin Bieber

Cara Mudah Nonton Aksi Justin Bieber di Barcelona

Justin akan melakoni konsernya di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2016