Gara-gara Dikuntit, Jackson GOT7 Dilarikan ke Rumah Sakit

Jackson GOT7.
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Anggota boyband Korea, Jackson dari grup GOT7 menjadi salah satu korban dari aksi para fans fanatik yang sering bertingkah nekat atau dikenal sasaeng fans. JYP Entertainment mengungkapkan, Jackson saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit akibat cedera yang ia alami.

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Dilansir Allkpop, GOT7 dalam perjalanan menuju bandara pada 1 September pagi. Akibat ulah para sasaeng fans, mobil yang ditumpangi GOT7 mengalami kecelakaan yang menyebabkan Jackson cedera.

Agensi tersebut memberi pernyataan resmi dan memperingkatkan para fans untuk tidak bertindak semaunya.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

"Halo, ini JYP Entertainment. Dalam perjalanan ke bandara pagi ini, Jackson GOT7 mengalami kecelakaan mobil karena fans yang mengikutinya. Dia terluka dan dibawa segera ke rumah sakit sesampainya di tujuan. Ia akan menjalani perawatan," ujar perwakilan JYP.

Mereka juga memberi peringatan untuk tidak menguntit para artis. Aksi tersebut sering kali membuat kecelakaan serius yang tak hanya membahayakan artis, tapi juga para fans itu sendiri.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

"Kami sangat memohon para fans untuk menghindari situasi seperti ini karena bisa membahayakan banyak orang."

(mus) 

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021