Suzy 'Miss A' Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Lee Min Ho dan Suzy pakai cincin sama
Sumber :
  • Dramafever

VIVA.co.id – Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy Bae selalu menarik perhatian. Hubungan asmara mereka kerap dikabarkan putus sambung. Tetapi, sejoli ini selalu membantahnya. Dan yang terbaru, pasangan ini membawa kabar yang mengejutkan. Beredar isu, Lee Min Ho telah melamar Suzy.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Sebelum menjalani wajib militer, Lee Min Ho ingin mengikat Suzy dengan pertunangan. Lee Min Ho melamar Suzy di London. Sayangnya, lamaran tersebut tak berjalan mulus. Menurut laporan terbaru, lamaran Lee Min Ho ditolak Suzy.

Namun, Suzy membantahnya. Ia mengaku tak ada lamaran, apalagi pernikahan. Ia menyatakan keberadaan mereka di London bukan untuk pacaran atau melakukan acara lamaran. 

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Kami melakukan seperti pasangan normal lainnya. Kami berada di London pada saat yang sama karena jadwal pemotretan bersama," katanya seperti dilansir dari IBTimes.

Bintang Unctrollably Fond ini menjelaskan tak ada hal istimewa yang terjadi di sana. "Kami hanya jalan-jalan dan makan," ungkapnya. 

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Saat disinggung soal pernikahan, Suzy menyatakan belum terpikir untuk menikah muda. "Kami memiliki pekerjaan sekarang. Kami saling mendukung satu sama lain. Kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya.

(mus)

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023