Gaya Kencan Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kemacetan kota Jakarta seringkali membuat anak muda memilih menggunakan naik motor daripada mobil. Hal itu berlaku juga bagi Derby Romero. Artis ini juga senang naik motor. 

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

"Jakarta kan macet ya, jadi karena saya hobi motor jadi mending saya naik motor gitu" ujarnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan bahwa kekasihnya, Claudia Adinda juga tertarik dengan hobi motornya. Tak jarang, ia mengajak sang kekasih naik motor bersamanya. Aktor 26 tahun ini juga menceritakan bagaimana kesannya mengendarai motor bersama Claudia Adinda.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Kebetulan dia juga memang suka, dan banyak sama kesukaannya. Gue suka motor tua, dia juga suka hal yang vintage, klasik gitu, jadi masih nyambung," ungkapnya.

Mantan artis cilik ini juga mengatakan meskipun sang kekasih mengaku senang dibonceng motor, tapi untuk melakukan touring, Derby memilih untuk tidak mengajak Claudia.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

"Touring sih enggak, paling riding di Jakarta saja sih, kalau touring paling gue sendiri. Dia sebenarnya engga bisa (kepanasan)," ungkapnya.

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024