Terlibat Prostitusi Online, Kakak Mariah Carey Positif HIV

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kakak Mariah Carey, Alison Carey ditangkap kepolisian New York karena terlibat prostitusi online. Alison diketahui ketergantungan obat-obatan dan positif HIV. Nama Mariah ikut tercoreng atas penangkapan kakaknya tersebut. Ia dianggap tak peduli dengan keluarganya.

Kakak Mariah Carey Terlibat Prostitusi Online

Hal itu diklaim saudara laki-lakinya, Morgan Carey. Morgan wawancara khusus dengan Inside Edition. Morgan menyerang Carey dengan berbagai kritikan. Mariah dituding egois. 

"Mariah tak pernah peduli dengan orang lain. Dia hanya peduli pada dirinya sendiri, dan selalu seperti itu," katanya. 

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Pembawa acara menyatakan bahwa Mariah pernah membantu dengan memberi uang untuk mendukung kehidupan Alison dan anak-anaknya. Namun, Morgan menyatakan bukan hanya uang yang diperlukan Alison. 

"Dia memberi uang kepada pecandu heroin. Apakah itu membantu?. Kita ingin kebutuhan Alison terpenuhi. Tetapi bukan seperti itu dan justru melakukan kerusakan dirinya," ujar Morgan. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Morgan menceritakan, dirinya dulu sangat dekat dengan Mariah. Tetapi, sudah beberapa tahun ini mereka tidak saling bicara satu sama lain. Pria berusia 51 tahun ini menyatakan bahwa dirinya yang membuat Mariah menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini. "Tak akan ada Mariah Carey jika bukan karena saya," ungkapnya. 

Ia memilih menjauh dari Mariah. Morgan tinggal di Florence. Italia.

“Saya sebenarnya tak ingin berbicara buruk tentang adik saya itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya