Eddies Adelia Resmi Jadi Janda

Eddies Adelia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris Eddies Adelia resmi menyandang status janda. Pernikahannya dengan sang suami secara resmi diakhiri oleh majelis hakim di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Agustus lalu.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

"Sidang dua kali, saya datang terus sama pengacara. Ngajuiin gugatan dari sebelum puasa kemarin, 6 Juni. Karena puasa, jadi sempat tertunda prosesnya," kata Eddies saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 2 September 2016.

Dalam gugatan dan putusan tersebut, Eddies hanya minta berpisah dari Ferry Setiawan. Soal alasan tersendiri, Eddies tak mau menyebutkan alasan pasti.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Selain gugat cerai, saya enggak tuntut apa-apa lagi. Proses untuk berpisah juga sudah dari Februari, masukin gugatan Juni," katanya.

Eddies awalnya tak ingin banyak orang tahu. Tapi ia juga tak mau muncul anggapan buruk tentang masalah pribadinya karena orang tahu ia sudah tak lagi menjadi istri Ferry.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

"Sebenarnya ini emang enggak enak, saya sengaja enggak share, saya keep dulu biar enak. Setelah ini kan saya baru bisa bicara enak. Dan sudah saatnya saya bicara ke publik," katanya.

Eddies menikah dengan Ferry pada 27 Oktober 2012. Setahun kemudian, Ferry ditahan pihak kepolisian karena tuduhan Tindak Pidana, Penipuan, Penggelapan dan Pencucian Uang hingga Rp45 M. Eddies juga pernah mendekam di balik jeruji besi karena kasus tersebut.

Eddies Adelia

Enam Bulan Menjanda, Eddies Adelia Ingin Segera Menikah Lagi

"Saya berdoa jangan lama-lama menjanda supaya tidak ada fitnah."

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2017