Distrikt, Restoran Berkonsep Gastro Pub di Cipete

Menu di restoran Distrikt
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah seharian bekerja dan terjebak macet di ibu kota Jakarta saat menempuh perjalanan pulang, tak ada salahnya untuk singgah dulu di restoran satu ini sembari menunggu macet terurai. Restoran bernama Distrikt tersebut memiliki konsep gastro pub dan terletak di Jalan Cipete Raya Nomor 26, Jakarta Selatan.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Restoran milik pesinetron Ade Fitri Kirana yang baru berusia lima bulan tersebut mengedepankan menu hidangan Asia dan juga Western dengan harga terjangkau. Siapa sangka bersantap di restoran yang jika dilihat dari pinggir jalan terlihat mewah itu hanya dibanderol dari harga Rp30 ribu hingga Rp300 ribu.

Restoran Distrikt

Distrik Otomotif di PIK 2 Dibangun, Bakal Tampung 132 Showroom

"Kenapa namanya Distrikt karena ini something different ada di kawasan Cipete yang mayoritas banyakan perumahan. Orang-orang daerah selatan pasti banyak hang out daerah Kemang, Senayan, Thamrin, kan jauh, macet. Nah, di sini kita sajikan yang beda," kata Ade kepada VIVA.co.id, di Distrikt, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 2 ?September 2016.

Pebisnis fesyen ini juga menambahkan bahwa banyak anak-anak sekolah yang menghabiskan waktu, bersantai dan bahkan mengerjakan tugas di restoran ini.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

"Jadinya mereka fun apalagi dengan harga terjangkau dan kalau malam baru deh yang lebih mature. Kita juga ada live music dan DJ, namun lagu-lagunya tentu menyesuaikan ya," ujar Ade.

Restoran Distrikt

Restoran ini sendiri terdiri dari dua lantai. Lantai satu dilengkapi dengan open bar dan lantai dua meiliki pub yang dihiasi interior bergaya Eropa klasik. Begitu menaiki tangga, Anda akan disuguhi pemandangan dinding yang dilengkapi dengan sejumlah pajangan di dinding, menambah kesan vintage.

Menu andalan di sini antara lain nasi Penang, bakmi, dimsum, steik dan salmon. Untuk hidangan pencuci mulut, chocolate lava cake yang disajikan es krim vanila patut Anda cicipi. Sementara bicara minuman, yang cocok untuk melepas dahaga adalah buah anggur yang diracik menjadi grape sour, yang menggelitik lidah dengan sedikit rasa asam.

Menu di restoran Distrikt

Distrikt
Jl. Cipete Raya No.26, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, 12410
No telp: (021) 27656165
Jam buka: 07.00-01.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya