Tips Cantik Alami dengan Lipstik Nuansa Ombre

Lipstik.
Sumber :
  • Pixabay/Larissa Kozemekin

VIVA.co.id – Lipstik merupakan salah satu kosmetik bibir yang dibutuhkan setiap wanita. Bahkan, lipstik menjadi item kosmetik andalan menunjang penampilan.

Tutorial Ciptakan Bibir Ombre Ala Kylie Jenner

Penggunaan lipstik bisa diterapkan dalam berbagai kesempatan dengan pilihan warna bervariasi. Belum lama ini, tren ombre lipstik kian mewarnai dunia make-up dan banyak diikuti para wanita yang ingin tampil alami, namun unik.

Menurut make-up artist Amy Becks, dalam memulaskan lipstik ombre sebaiknya jangan memilih warna yang gelap. Namun pilih warna terang untuk bagian dalam bibir.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Sebelum menerapkan lipstik ombre, yang pasti hindari mengenakan warna yang gelap. Terapkan warna terang pada bagian dalam bibir," ujar Amy dalam Make-up Class with Artistry di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 2 September 2016.

Dia menambahkan bahwa bagian luarnya harus lebih muda dari warna bagian dalam bibir. Jangan lupa pulaskan lip liner atau pensil bibir yang berfungsi membuat lipstik lebih rapi dan tahan lama.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Dia menyarankan memilih lip liner dengan warna medium sebagai bingkai dan dekat dengan garis bibir. Untuk sentuhan akhir, Anda dapat memulaskan sedikit lip gloss untuk memberi kesan bercahaya pada bibir Anda.

Isyana Sarasvati

Bibir Ombre Ala Isyana Sarasvati, Kece Banget

Isyana membocorkan cara mendapatkan look ombre pada bibir.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2019