Simple Plan dan Panggung Megah Soundrenalin 2016

Soundrenalin 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Warga Bali bersiap menikmati aksi Simple Plan dalam pagelaran musik tahunan Soundrenaline 2016. Mengambil tema Louder Than Ever, acara ini dilaksanakan pada 3-4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Festival musik Indonesia terbesar ini akan diisi oleh jajaran artis papan atas. Sebanyak empat panggung disediakan pada acara yang menargetkan lebih dari 30 ribu penonton tersebut.

"Ini sebagai salah satu festival musik Tanah Air sejak tahun 2002 untuk wadah berkarya dan tempat reuni musisi beragam latar belakang dan genre," kata Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2016, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 3 September 2016.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Penampilan RAN, NAIF, Maliq & D'Essentials, Andra And The Backbone, Isyana Sarasvati, Endank Soekamti, J-Rocks, White Shoes and The Couples company, DJ Yasmin, DJ Dipha Barus akan menghibur penonton yang hadir sore hingga malam nanti.

Simple Plan di panggung A Stage akan menutup acara dengan lagu-lagu mereka seperti Go a Head Stage akan diisi juga oleh The Upstair, DJ Dipha Barus, DJ Yasmin, dan juga Bloc Party. Untuk Louder Than Ever Stage akan menghadirkan The S.I.G.I.T, NTRL, /rif dan Seringai.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Satu lagi, jangan melupakan Amphiteater Stage, band seperti Elephant Kind, Sore, Goodnight Electric, Stars and Rabbit akan menarik perhatian para penggemarnya.

Bagi yang belum mendapatkan tiket jangan khawatir karena masih bisa diperoleh di lokasi dengan harga Rp150 ribu untuk hari pertama. Sementara hari kedua, tiket dibandrol seharga Rp200 ribu. Kelengkapan jadwal performa masing-masing idola bisa dilihat di website resmi www.soundrenaline.co.id.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya