Cara Unik Panitia Soundrenaline Gaet Pengunjung

Arena Express Yourself di acara Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kali ini ada yang beda saat Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali pada 3-4 September 2016. Ratusan boot menyebar di area tersebut yang terdiri dari booth makanan, pakaian, minuman, dan lainnya.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Namun acara Soundrenaline kali ini, menghadirkan Express Yourself. Booth ini memancing pengunjung dan penonton untuk membuat sendiri lirik lagu mengekspresikan naluri musik mereka.

"Ini bagian dari main musik untuk mengekspresikan diri seheboh dan sebagus mungkin, sampai ke level tertinggi," kata Rudy, penanggung jawab booth kepada VIVA.co.id pada 3 September, 2016.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Para pengunjung akan mendapatkan merchandise berupa soft drink atau baju kaos jika mendapatkan nilai tertinggi. "Kalau lampu tertinggi berarti nilai tertinggi dan dapat T-shirt," ungkap Rudy.

Para pengunjung sangat antusias dan bergantian mengekspresikan naluri musik mereka. Bermain piano meskipun asal-asalan namun tetap have fun dengan hadiah yang unik.

Tiara Andini hingga God Bless Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, Catat Tanggalnya!

"Ya ini yang pertama kalinya sepanjang adanya Soundrenaline," tutur Rudy.

Soundrenaline 2016 bertajuk Louder Than Ever masih berlangsung hingga hari kedua, 4 September 2016. Simple Plan tampil menutup hari pertama dan giliran The Temper Trap dan Bloc Party yang akan mengakhiri hari kedua.

The Sounds Project Vol.7

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

The Sounds Project (TSP) The Sounds Project telah resmi mengumumkan akan kembali pada 9, 10, 11 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024