Reuni F4 di Bali Tanpa Vic Zhou

Reuni F4 tanpa Vic Zhou
Sumber :
  • Facebook Jerry Yan

VIVA.co.id – Bali kembali menjadi tempat pilihan selebriti dunia menggelar acara resepsi pernikahan. Sabtu, 3 September 2016, bintang top Meteor Garden, Ken Zhu dan Han Wen Wen menggelar resepsi pernikahannya di Bali, The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Yang menjadi sorotan bukan hanya pesta resepsinya, tapi juga  berkumpulnya para personel F4, Ken Zhu, Vaness Wu dan Jerry Yan. Mereka terlihat melakukan reuni, namun sayang, satu personel lainnya-- Vic Zhou tak terlihat.

Foto reuni ini pun dipamerkan Jerry Yan di akun Facebook miliknya. Jerry juga memajang foto reuninya di akun Instagram jerryyan143."Ken chu and Han wenwen wedding today! 09.3.2016 #F4 #reunited," tulis Jerry.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Seperti diketahui, Ken Zhu, personel F4 ini sudah resmi menikahi Han Wen Wen pada Juni 2016 lalu. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahannya di Bali, tepatnya di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua.

Sebelumnya diketahui, ketiga personel F4 lain, Jerry Yan, Vic Zhou, dan Vanness Wu diundang dalam acara ini. Lewat akun Facebook Ken Chu, dua dari tiga rekan Ken dalam F4 terlihat pada resepsi tersebut.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"F4 almost made it today! F3 together in Bali! Jerry, Ken and Vanness! (Lei always misses the reunion... Hehehe!)," tulis akun tersebut.

 

Ken chu and Han wenwen wedding today! 09.3.2016 #F4 #reunited

A photo posted by ???Jerry (@jerryyan143) on

 

Dao ming si, Xi men and mei zhou 15 yrs after! OMG!! 09/3/2016 #F3 #reunited @vannesswu

A photo posted by ???Jerry (@jerryyan143) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya