Dewi Sandra Senang Surya Saputra Mau Punya Anak Kembar

Dewi Sandra bicara soal Surya Saputra
Sumber :
  • instagram.com/dewisandra

VIVA.co.id – Setelah menanti delapan tahun, akhirnya Cynthia Lamusu hamil. Kehamilan tersebut disambut gembira Cynthia dan sang suami, Surya Saputra. Kebahagiaan semakin lengkap karena Cynthia mengandung anak kembar. Dewi Sandra, mantan istri Surya, juga ikut merasakan kebahagiaan pasangan tersebut. 

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

"Saya bilang ke Surya, ‘Gila sur baby twins ya? Selamat ya,’" ujar Dewi saat ditemui di Hari Pelanggan Nasional bersama Wardah di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 4 September 2016.

Ia menambahkan bahwa semua kesabaran Surya dan Cynthia berbuah manis. Dan itu memberikan inspirasi bagi Dewi. Artis berdarah Inggris ini juga sedang merindukan kehadiran momongan dalam pernikahannya dengan Agus Rahman. Ia juga belajar ikhlas dan menunggu.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

"Mereka delapan tahun baru dikaruniai momongan, saya sudah 5 tahun [menikah dengan Agus], tapi saya percaya setiap orang tahu kemampuan tubuh. Dengan kekuatan doa seperti Nabi Zakaria 90 tahun baru punya anak. Saya percaya ketentuan dari Allah yang Maha tahu yang terbaik, jadi saya percaya saja," katanya.

Untuk saat ini, ia belum berpikir untuk menjalani program bayi tabung, Dewi ingin memiliki anak secara alami. "Saya dan mas Agus kita punya prinsip yaitu berserah pada Allah 100 persen, kita tetap ikhtiar tapi melakukan hal yang natural," ujar Dewi. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu

(ren)

Dewi Sandra

Dewi Sandra Ingin Seperti Pasangan Surya Saputra dan Cynthia

Ia ingin segera hamil seperti Cynthia Lamusu

img_title
VIVA.co.id
4 September 2016