Mengintip Aksi Sheila On 7 di Soundrenaline

Sheila On 7
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – "Bali apa kabar," ucap Duta vokalis Sheila On 7 (SO7) di atas panggung A Stage hari Minggu malam, 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Lagi-lagi, band asal Yogyakarta itu menghentakkan panggung Soundrenaline untuk yang kesekian kalinya. Duta yang dibalut dengan parka berwarna cokelat kemerahan, tampil santai memanjakan penonton dengan lagu Pejantan Tangguh.

"Senang bisa tampil lagi di Soundrenaline," katanya di sela-sela alunan lagu Seberapa Pantas.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Penonton histeris dengan penampilan band yang terdiri dari Duta (vokal), Adam (bassist), Eros (gitar), Sakit (gitar), dan Anton (drum). Berjingkrak, melompat, bergoyang, dan bernyanyi bersama antara SO7 dan lautan manusia yang membanjiri panggung A Stage.

Gemerlap tata lampu LED semakin menambah semaraknya suasana dan menambah keceriaan. Hits mereka seperti Anugerah, Itu Aku, Bila Kau, Lapang Dada, dan Kita tak lupa dilantunkan, agar penonton hanyut dalam suasana malam terakhir Soundrenaline 2016.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Meski di saat lagu Melompat Lebih Tinggi, alunan gitar Eros sempat terhenti selama satu menit. Namun, hal ini tidak mengganggu penampilan mereka di malam itu.

"Wah, ini kan Grammy moment-nya Eros, kok bisa mati ya (gitarnya)," ucap Duta terheran dan tertawa. (asp)

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021