Heechul Suju Sebut Boyband Korea yang Digilai Fans Remaja

Boyband Korea
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Sebagai senior di jagat hiburan K-Pop, nama besar boyband Super Junior menyebar seantero dunia dan tentu disegani di negara asal mereka, Korea Selatan. Banyaknya boyband baru yang beraksi sekarang ini memang menambah persaingan. Meski tak segemilang dahulu, Super Junior masih memiliki fans setia hingga saat ini.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Banyaknya boyband baru tentunya menjadi daya tarik yang baru juga, terutama bagi para remaja. Di antara boyband beranggotakan anak muda yang bersinar saat ini adalah GOT7, EXO, BTS, dan lain sebagainya.

Salah satu anggota Super Junior, Heechul menyebut empat boyband muda yang paling terkenal di kalangan fans remaja. Dilansir Allkpop, dalam sebuah acara, pria 33 tahun ini menyebut daftar boyband populer di antara gadis remaja usia 10 hingga 19 tahun versinya.

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

Keempat boyband tersebut menurutnya adalah BTS, Seventeen, NCT dan EXO. Popularitas EXO, BTS, dan Seventeen memang tak perlu diragukan. Nama mereka sering disingkat seperti sebuah parodi nama stasiun TV Korea, yakni EBS atau EXO, BTS, dan Seventeen.

Sejak awal para boyband ini melakukan debut memang sangat mencuri perhatian publik. EXO yang digadang-gadang sebagai paket lengkap, karena memiliki personel yang tampan secara visual, vokalis dengan suara yang kuat, serta konsep tarian yang selalu matang.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Begitu juga dengan BTS yang memikat hati para remaja wanita dengan keunikan gaya mereka. Sementara Seventeen muncul dengan konsep pria-pria imut dengan jumlah anggota 13 orang yang dibagi-bagi ke dalam tim hip-hop, vokal, dan juga tim penampilan. NCT sendiri memiliki subtim yang dinilai cepat masuk ke deretan tangga lagu Korea.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023