Pengakuan Stefan William soal Celine Evangelista

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Stefan William sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Bukan karena prestasinya tetapi seputar kabar kisah cinta segitiga di antara Stefan, Natasha Willona dan Celine Evangelista. 

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Celine diduga merebut Stefan dari Natasha. Kabar ini terus berhembus dengan beredarnya foto-foto Stefan dan Celine. Mantan istri Dirly 'Idol' ini membantah memiliki hubungan khusus dengan Stefan. Ia mengaku hanya berteman.

Namun, sepertinya, Stefan sudah tak mau lagi menutupi kisah cintanya dengan janda dua anak tersebut. Pesinetron berdarah Amerika Serikat ini mengaku memang menjalin hubungan dengan Celine. Meski demikian, kisah cintanya dengan Celine terjalin setelah hubungannya dengan Natasha berakhir.  

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

"Memang benar, Januari akhir dan Febuari awal memang sudah putus (putus sama Wilona) karena masalah internal," kata Stefan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 5 September 2016.

Selang dua bulan putus dengan Natasha, Stefan langsung menggandeng Celine. "Jalin hubungan (dengan Celine) bulan Mei. Itu saya sudah putus sama Natasha," katanya.

Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Dengan tegas Stefan menjelaskan bahwa Celine bukanlah orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan hubungan cintanya dengan Natasha.

"Sampai saat ini saya dan Natasha temenan, dan semua baik-baik saja," ungkap pesinetron Anak Jalanan ini.

Stefan William.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

drama Viu Original Indonesia ini merilis spoiler adegan terbaru yang menampilkan Anggika Bolsterli dalam kondisi emosional ketika sedang berdebat dengan Stefan William!

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024