Stefan William Dilarang Bicara soal Celine Evangelista

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kisah cinta Stefan William dengan Celine Evangelista memang menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Walau kisah cintanya dengan Celine terus berkembang, Stefan tak juga membuka mulut. Ia mengaku bukan sengaja membiarkan hubungannya dengan Celine menjadi heboh. 

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Pesinetron ini menambahkan dirinya juga tidak bermaksud mencari sensasi karena memilih bungkam. Selama ini dirinya diam karena memang ada pihak yang tak menginginkan hubungan asmaranya dengan Celine diketahui publik.

"Ada pihak tertentu yang memang melarang saya untuk bicara," kata Stefan saat ditemui di kasawan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 5 September 2016.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Sayangnya, saat disinggung siapa pihak yang memaksanya untuk menutupi kisahnya dengan Celine, Stefan enggan membocorkan. Ia merasa itu bukan hal yang harus menjadi konsumsi publik. "Ada lah, pokoknya ada," ujar pesinetron berdarah Amerika Serikat ini. 

Saat ini, ketika ia berbicara di depan publik dan membuka hubungan asmaranya dengan mantan istri Dirly itu merupakan keputusannya sendiri. 

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

"Saya hadir di sini karena inisiatif saya, bukan karena siapa pun," ucapnya.

Stefan William.

Stefan William Nyaleg Ingin Jadi Manusia Bermanfaat, Warganet: Urus Keluargamu Dulu

Stefan William perkenalkan diri sebagai caleg untuk Dapir Jakarta. Mantan suami Celine Evangelista itu mengunggah tiga foto dirinya sebagai caleg di unggahan Instagramnya

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023