Ini Alasan Elma Theana Tak Lagi Jadi Murid Gatot Brajamusti

Elma Theana
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kasus narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti membuat artis Elma Theana menjadi buruan awak media. Maklum, selain Reza Artamevia, Elma juga murid Gatot. Elma lebih dulu berguru dengan Gatot di Padepokan Brajamusti.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma mengenal Gatot lewat kakaknya, Rency Milano. Saat itu pesinetron ini belum tertarik untuk bergabung dengan Gatot. 

Namun, saat rumah tangganya dengan Fary Indarto goyah, dan Elma tersudut karena munculnya isu orang ketiga, pesinetron ini memutuskan belajar agama dari Gatot. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Ya kalau saya waktu pertama kali bertemu, dia baik, dalam arti kata dia memang tipe orang yang enak diajak berkomunikasi," kata Elma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 September 2016.

Elma merasa nyaman dengan sikap Gatot yang tenang dan perhatian. Terlebih lagi, saat itu, Elma sedang tertekan dengan kasus perceraiannya. Hubungan Elma dengan keluarga juga sempat mengalami ketegangan.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Dulu dia merangkul saya sebagai adiknya, jadi dia membuat saya nyaman membuat saya seperti keluarga. Jadi saya enggak berpikir apa-apa, lempeng-lempeng saja," ujarnya. 

Namun, setelah itu, pesinetron ini menyadari bahwa ajaran Gatot berbeda dengan aqidah. Elma pun memutuskan untuk pergi. 

"Saya sudah tidak berhubungan, dan saya juga lihat sudah berubah signifikan antara Aa yang dulu dengan yang sekarang," ujar Elma.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya