Michael Jackson Masih Hidup?

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id – Netizen kembali dihebohkan dengan kemunculan foto selebriti dunia yang telah meninggal dunia. Setelah foto selfie Tupac Shakur yang beredar di dunia maya, kini giliran foto Michael Jackson.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Mereka, bahkan terobsesi bahwa penyanyi tersebut masih hidup. Netizen berpikir Michael bangkit dari kematian. Mereka yakin Michael masih hidup. 

Foto penyanyi Black or White itu muncul setelah putrinya, Paris Jackson memasang fotonya di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan sosok seperti Michael. Dalam fotonya yang diambil di mobil, Paris memunculkan siluet seorang pria yang duduk di bangku belakang. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Pria tersebut mirip dengan sosok Michael. Ia mengenakan topi fedora hitam yang menjadi ciri khas pelantun Heal The World tersebut. Foto itu sendiri diposting pada Mei lalu. Namun, saat itu, netizen belum menyadari sosok hitam di belakang mobil.

Netizen baru menyadari ada yang mencurigakan dari foto tersebut beberapa hari belakangan ini. Spekulasi muncul soal foto tersebut. Beberapa menyatakan Michael masih ada hidup, tetapi ada yang bilang bahwa itu hantu penyanyi tersebut. Namun, ada juga yang menyatakan itu hanya gambar biasa. 

Deretan Negara Ini Tercatat Dilanda Kelaparan Terburuk Sepanjang Sejarah

"Siapa sosok yang menjadi latar belakang di foto itu?," kata salah satu netizen. "Apakah itu ayahnya?," tanya yang lain."Apakah Michael sebenarnya masih hidup?," ujar yang lainnya. "Itu sangat mirip sekali," kata netizen lain. "Mungkin itu hanya bayangan dan kita terlalu berlebihan," ujar netizen lainnya.

Michael ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada 25 Juni 2009. Ia meninggal di usia 50 tahun. Michael tewas, karena keracunan propofol. (asp)

Michael Jackson

Dokter Pribadi Ungkap Michael Jackson Alami Kebiri Kimia oleh Ayahnya

Kebiri kimia dilakukan demi mempertahankan suara tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2019