Kesaksian Elma Theana Ditodong Pistol di Padepokan Gatot

Elma Theana
Sumber :
  • Instagram.com/elmatheana

VIVA.co.id – Selain menemukan narkoba, polisi juga menemukan pistol dan juga amunisi di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Soal pistol, Elma Theana mengaku tidak terkejut. Bahkan, Elma bercerita pernah ditodong pistol saat masih aktif di Padepokan Brajamusti. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Kita pernah ditodong pistol di kepala. Katanya untuk keyakinan saja, untuk keyakinan. Misalnya, dia bilang, 'Kalau kamu punya niat yang enggak benar, pistol ini akan meledak'," kata Elma saat di acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Selasa, 6 September 2016.

Lihat videonya di sini.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Elma memang sempat ketakutan saat ditodong pistol. "Waduh seram juga ya. Tapi kalau enggak punya niat ya pistol enggak akan meledak katanya. Aku baca-baca saja sih," ungkap Elma.

Sementara itu, mengenai alat bantu seks yang juga ditemui petugas kepolisian, Elma mengaku tidak tahu-menahu.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

"Aku enggak ngerti ya. Amunisi juga enggak lihat lihatnya pistol itu saja," ujarnya.

Elma memang sempat menjadi murid Gatot selama sembilan tahun. Tetapi, di tahun 2011, Elma memutuskan meninggalkan padepokan tersebut. Ia pergi dan tak meninggalkan pesan apapun pada Gatot. 

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022