Jadi Model New Look, Suki Waterhouse Tampil Lebih 'Girly'

Suki Waterhouse
Sumber :
  • instagram.com/sukiwaterhouse

VIVA.co.id – Model cantik Suki Waterhouse bertransformasi gaya busana dari mewah dan glamor menjadi high street. Gaya barunya tersebut lantaran kini dia menjadi wajah baru untuk New Look.

Akhir Kisah Cinta Mengejutkan Robert Pattinson-Suki Waterhouse

Wanita berusia 24 tahun tersebut mengatakan, bahwa gaya busana yang dia tampilkan lebih girly dan chic. Dia memadukan blus berjumbai, rok mini dan jaket bomber bertuliskan namanya, yang mencerminkan dirinya.

"Saya selalu suka bermain dengan busana girly dan manis, saya memadukannya dengan tampilan sedikit berantakan," ujar Suki, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kepergok Ciuman, Inikah Kekasih Baru Robert Pattinson?

Wanita yang akan meluncurkan lini aksesori ini menambahkan, bahwa sebagian besar penampilannya dipengaruhi oleh gaya 60-an. Meski agak norak, namun terlihat sedikit seksi.

Wanita berambut pirang ini mengaku sering mengunggah busana yang dikenakan dalam akunnya di Instagram. Dan tidak sedikit juga mengkritik gaya busananya, namun dia tidak peduli dan seperti terlihat buruk dalam hal fesyen.

Insiden Gaun Mini Suki Waterhouse Tersingkap Tas

Kendati demikian, Suki mengaku bahwa dalam berbusana dia memiliki ikon fesyen, seperti Cate Blanchett dan Kate Moss. Menurutnya, Cate Blanchett adalah salah satu wanita cerdas di dunia. Sementara Kate Moss selalu tampil sempurna dengan menjadi dirinya sendiri.

Ketika ditanya bagaimana caranya melakukan rutinistas kecantikan, dia mengatakan bahwa yang paling penting adalah menjaga rambut pirangnya yang tebal. Rambutnya pirangnya kunci dari penampilannya.

"Selalu memberi perhatian lebih untuk rambut saya dan selalu bersiap-siap mengacak-acaknya lagi," ujar dia.

Sementara itu Suki, bersama New Look akan menampilkan item fesyen terbaru dan trendi. Beberapa di antaranya, seperti paduan mantel berbahan wol warna khaki, blus putih, celana jeans,  baju bertekstur rajutan, dan beludru.

 

stay tuned for my @newlookfashion campaign launching tomorrow ????????

A photo posted by Suki Waterhouse (@sukiwaterhouse) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya