Kylie Jenner Ubah Warna Rambut Terinspirasi Kakak Tiri

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah memakai berbagai macam model rambut palsu alias wig, bintang Keeping Up with the Kardashians, Kylie Jenner akhirnya benar-benar mengecat rambutnya. Wanita berusia 19 tahun ini telah mengganti warna rambutnya dari cokelat menjadi pirang platinum.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Melalui video yang diunggah dalam akunnya di media sosial, kekasih Tyga ini mamamerkan proses bleaching pada rambutnya hingga warnanya mencapai pirang platinum. Dan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dia rela menghabiskan waktunya seharian.

Keputusannya untuk mewarnai rambut menjadi pirang platinum lantaran terinspirasi oleh sang kakak, Kourtney Kardashian. Sebelumnya, dia sempat mengunggah foto kakak tirinya itu dengan rambut pirang.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Sementara dalam akunnya di media sosial, Kourtney menulis bahwa dia kapok untuk mewarnai rambutnya dengan warna ekstrem, karena bisa merusak rambut dan membuatnya menjadi tidak sehat. "Tapi saya senang sudah mencobanya sekali," kata dia.

Kylie dan Kourtney bukan satu-satunya anggota keluarga klan Kardashian-Jenner yang mencoba warna rambut pirang platinum. Sebab, Khloe dan Kim Kardashian telah berkali-kali menerapkan warna serupa selama bertahun-tahun.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021