Zayn Malik Jadi Produser Serial Televisi

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Usai hengkang dari boyband One Direction, Zayn Malik memilih bersolo karier. Namun tak puas dengan pendapatannya dari dunia musik, pria berdarah Pakistan itu pun menjajal dunia akting.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Tapi bukan sebagai seorang aktor, Zayn menjajal menjadi seorang produser. Ya, Zayn berencana akan menggarap dan memproduseri sebuah serial televisi.

Dilansir dari Femalefirst, Zayn akan memproduseri serial televisi tentang perjalanan karier sebuah grup boyband. Zayn akan bekerjasama dengan  'Law & Order's Dick Wolf bersama istrinya, Noelle Wolf untuk menulis skenario serial tersebut.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

"Dick Wolf adalah seorang legenda dan kesempatan untuk bekerja dengan dia, untuk membuat sebuah drama seri yang menarik adalah mengagumkan," ujar Zayn.

Noelle mengaku kagum dengan sosok dan semangat Zayn dalam serial televisi tersebut. "Kami tertarik dengan potensi Zayn dalam proyek serial ini," ucap Noelle.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Lahan kelapa Sawit. (Ilustrasi)

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengungkapkan, seluas 3,37 juta hektare lahan sawit terindikasi ada di dalam kawasan hutan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024