Rambut Pirang Park Seo Joon Bikin Penggemar Terkejut

Park Seo Joon
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Gonta ganti warna rambut sudah menjadi hal biasa bagi selebriti Korea. Dalam hal ini mereka cenderung sangat berani mengganti warna, mulai dari hijau, pirang, ungu, perak, merah, bahkan putih.

Park Min Young Lelah dan Marah Digosipin Pacaran Sama Park Seo Joon

Jika para anggota boyband lebih sering mengekspresikan gaya rambut mereka, tidak begitu dengan para aktornya. Mereka yang fokus pada dunia seni peran itu jarang terlihat mewarnai rambut dengan warna terang. Karena itulah, setiap kali aktor mewarnai rambut, netizen akan segera bereaksi.

Park Seo Joon, aktor muda yang tengah naik daun itu mengejutkan penggemarnya ketika muncul dengan warna rambut pirang. Dilansir Allkpop, tak hanya warna rambut, bintang drama She Was Pretty tersebut juga mengubah gaya rambutnya, yang biasa tampil licin dan rapi,  menjadi lebih berantakan.

Park Seo Joon Positif COVID-19, Syuting Film Bareng IU Bakal Ditunda

Tentu saja hal ini menghebohkan para penggemarnya. Komentar beragam pun datang dan menghujani aktor 27 tahun tersebut.

Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Main Bareng di Drama Thriller

"Duh...kenapa dia punya semangkuk ramen di atas kepalanya," atau, "Seo Joon, itu benar-benar enggak banget," dan "Oppa, tolong kembalilah."

Meskipun tahu penggemarnya terkejut, Park Seo Joon malah mengunggah video dirinya di Instagram. Lewat video singkatnya, Seo Joon santai menyapa para penggemarnya yang masih belum bisa menerima gaya barunya tersebut.

 

????????

A video posted by ??? (@bn_sj2013) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya