Tiga Fakta Menarik di Balik Drama Scarlet Heart

Drama Scarlet Heart bertabur bintang
Sumber :
  • ONE Channel

VIVA.co.id – Drama Scarlet Heart: Ryeo telah memasuki episode kelima. Meski belum menunjukkan peringkat yang signifikan seperti lawannya, drama Moonlight Drawn by Clouds, banyak cerita menarik lain dari drama yang dibintangi Lee Joon Ki dan IU ini.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Dilansir dari Dramafever, berikut ini beberapa fakta menarik tentang drama yang memanjakan penonton wanita dengan menampilkan tujuh aktor ganteng dalam satu drama. Ketujuh aktor tersebut berperan sebagai pangeran.

Nama besar Lee Jon Ki sebagai aktor veteran tampaknya sudah tak diragukan lagi. Di tengah komentar minus soal drama ini, hanya Lee Joon Ki dan Kang Ha Neul yang terus mendapat nilai positif.

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Dan demi perannya sebagai pangeran Wang So, aktor 33 tahun ini rela menjalani diet selama lima hingga enam bulan demi menurunkan berat badannya sebanyak 15 kilogram. Sebelumnya, ia memiliki berat badan 65 kilogram.

"Sutradara ingin saya memiliki aura tajam layaknya hewan yang terluka. Jadi saya diet selama lima hingga enam bulan dan kehilangan 15 kilogram. Ini untuk drama tapi saya merasa lebih sehat, dan penggemar saya menyukainya, jadi saya pikir ini adalah pilihan bagus," ujarnya.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

Bukan Pemeran Asli

Penyanyi cantik IU mendapat banyak kritik atas kualitas aktingnya. Awalnya, pemeran Han Soo bukanlah IU Dua selebriti lainnya yang digadang-gadang untuk memerankan Han Soo adalah Kang Sora yang terkenal dalam drama Doctor Stranger dan juga artis senior Hwang Jung Eun yang membintangi drama terkenal Kill Me, Heal Me. Namun, akhirnya peran ini jatuh ke tangan IU. 

Penggemar drama Scarlet Heart:Ryeo tentu sudah mendengar lagu For You yang dinyanyikan oleh tiga anggota EXO, Baekhyun, Chen dan Xiumin.

Sejak diluncurkan, lagu ini telah berada di posisi puncak tangga lagu Korea Soribada, dan berada di nomor dua Mnet, Olleh Music, Genie Music, Naver dan Bugs, dan berada di posisi empat Melon. Namun melihat prestasi lagu ini sebagai soundtrack, tentu saja hasil ini menakjubkan, terlebih lawan yang harus dihadapi adalah penyanyi bersuara seksi Ailee.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya