Soal Operasi Plastik, Artis Cantik Lizzy Akhirnya Buka Suara

Lizzy After School
Sumber :
  • IG @luvlyzzy

VIVA.co.id – Isu operasi plastik di kalangan artis Korea masih selalu menyita perhatian publik meski bukan suatu yang baru lagi. Lizzy, personel girlband After School beberapa waktu belakangan jadi bahan perbincangan netizen karena penampilannya yang berubah.

Gara-gara Foto Wisata, Artis Korea Lizzy Diserang Netizen

Dari sejumlah foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Lizzy tampak lebih kurus dengan wajah yang lebih tirus, dan mata yang lebih besar. Ia pun tak pernah luput dari komentar pedas para netizen yang mempertanyakan perubahan drastisnya tersebut.

Dilansir KpopHerald, wanita yang dahulu dikenal karena keimutannya itu menanggapi isu operasi plastik yang menimpanya. Saat menjadi pembawa acara sebuah program televisi, rekannya mengatakan tak bisa mengenali Lizzy saat ini.

Artis Seksi Korea Ini Mengaku Jalani Operasi Plastik

Lizzy mengaku jika ia memang tampak berbeda karena kosmetik yang dipakai. Untuk urusan operasi plastik, ia hanya mengaku melakukannya pada mata.  Ia membantah tuduhan bahwa sudah melakukan operasi plastik untuk merekonstruksi bentuk wajah seluruhnya.

Lizzy After School sebelumnya sudah sering jadi sorotan. Selain karena perubahan wajah dan penampilannya, Lizzy juga menuai kontroversi karena mengunggah foto di wilayah yang masih jadi sengketa antara Korea dan Jepang. Lizzy kini memang jarang tampil sebagai penyanyi dan lebih aktif terlihat di program-program hiburan televisi.

Perubahan Wajah Artis Cantik Korea Ini Bikin Fans Merinding
Park Soo Young alias Lizzy.

Kecelakaan Gara-gara Mabuk, Lizzy After School Didenda Rp181 Juta

Park Soo Young alias Lizzy After School harus membayar denda karena menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021